Rumah Harapan Anak Bangsa, Hadir di Bolsel

1
371
Rumah Harapan Anak Bangsa, Hadir di Bolsel Bolsel Pendidikan
Kegiatan Clean Generationn

ZONA KOMUNITAS – Setelah sukses mengkampanyekan bahaya narkoba dan pergaulan bebas di hampir seluruh sekolah di Sulawesi Utara, kali ini Rumah Harapan Anak Bangsa (RHAB) yang merupakan komunitas yang aktif ikut serta dalam rangka menunjang program pemerintah menciptakan generasi yang bersih secara fisik, mental dan spiritual, kini hadir di Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) untuk mengelar seminar yang bertajuk “Clean Generation”.

Program tersebut merupakan The Resistant of Narcotics and HIV AIDS seminar, yakni kegiatan yang memaparkan akan bahayanya Narkoba dan dampak yang bisa didapatkan dari pergaulan bebas. Begitu dikatakan Ketua Panitia RHAB Levi Sangi, kepada zonabmr.com Selasa (04/02) sore tadi.

Levi menjelaskan, Kehadiran RHAB dengan program Clean Generation-nya, dipimpin Direktur RHAB Jim Seimahuira, S.Pi,MA, dan untuk perdananya kata Levi, program tersebut akan digelar di SMP Negeri 2 Pinolosian. “Juga diharapkan program ini akan terus berlanjut di sekolah-sekolah lain yang ada di Kabupaten Bolsel.” harapnya.

Terpisah, Wakil Bupati Bolsel, Drs. Samsul Badu merespon dan memberikan dukungan dengan program yang digagas RHAB tersebut. Kata Badu, upaya menciptakan Clean Generation untuk daerah Bolsel adalah tanggung jawab semua pihak.

“Saya berharap semua pihak baik sekolah dan orang tua serta masyarakat ikut terlibat dalam mendidik dan membina anak-anak untuk menjadi satu generasi yang bersih yang berprestasi dan membuat harum daerah Bolsel.” harap Badu seraya menambahkan agar seminar nantinya para pemateri menambahkan tentang bahaya menghirup lem Eha-Bond atau sejenisnya.(*)

1 KOMENTAR

  1. Luar biasa buat CG,RHAB,sungguh suatu anugrah bahwa ada 1 komunitas yg akan membantu,mengarahkanserta mendorong anak2 muda utk benar2 terlibat dlm pekerjaan yg mulia di daerah bolaang mongondow dan sekitarx yg akan berdampak sngat luas..tetap smngat,sukses,dan terus berkarya utk Indonesia yg baik,benar dan jaya!!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here