Rumah Harapan Anak Bangsa Hadir di Desa Tungoi

0
416
Rumah Harapan Anak Bangsa Hadir di Desa Tungoi Pendidikan
Kegiatan CG di beberapa tempat

ZONA PENDIDIKAN – Rumah Harapan Anak Bangsa (RHAB) terus menggiatkan kampanye bahaya narkoba dan pergaulan bebas bagi para pelajar dan pemuda di Sulawesi Utara, kali ini RHAB berencana menggelar kegiatan sosialnya di Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) tepatnya di Balai Desa Tungoi II, Sabtu (07/6) pukul 09.00 Wita besok.

Cikitho Loghor selaku Ketua Panitia mengatakan, kegiatan ini merupakan The Resistant of Narcotics and HIV AIDS seminar, yakni, kegiatan yang memaparkan akan bahayanya Narkoba dan dampak yang bisa didapatkan dari pergaulan bebas.

“Selain seminar, juga akan diadakan atraksi dancer dan acoustic live yang bukan sekedar menghibur namun untuk memberikan motivasi bagi pemuda untuk berkarya dibidang seni dan olahraga,” kata Loghor saat dimintai keterangan ditengah persiapan acara, Jumat (06/5) sore tadi.

Rumah Harapan Anak Bangsa Hadir di Desa Tungoi Pendidikan  Ditambahkannya, peserta dalam kegiatan RHAB dengan program Clean Generation (CG) ini, yakni siswa sekolah, pemuda remaja gereja dan masjid Tungoi I dan Tungoi II. “Begitupun para perangkat desa, tokoh agama, tokoh masyarakat Desa Tungoi serta Kasat Narkoba Polres Bolmong turut diundang dalam kegiatan besok,” kata Lohgor.

RHAB yang diketuai Agnes Rorong dengan Direktur Jim Seimahuira Spi.MA. diketahui belum lama ini sukses menggelar kegiatan serupa di wilayah Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel). Pada kegiatan kali ini di Desa Tungoi, turut disponsori oleh KSU Mitra Pembaharuan, situs berita zonabmr.com dan Perumahan Pumbago Cluster.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here