Rumah Ludes Terbakar, Janda Beranak Satu Pingsan

0
338
Rumah Ludes Terbakar, Janda Beranak Satu Pingsan Headline Hukum
Tampak saat kobaran api melahap rumah warga

ZONA HUKRIM – Peristiwa kebakaran menimpa sebuah rumah milik Salmi Ansik (35), seorang janda beranak satu, warga Desa Passi Dua, Kecamatan Passi Barat, Bolmong, Senin (18/08), sekitar pukul 09.00 WITA, malam tadi.

Informasi berhasil dihimpun, saat peristiwa kebakaran ini terjadi, Salmi tengah berada di rumah tetangga tak jauh dari rumahnya. Kebetulan saat itu sedang terjadi pemadaman listrik secara bergilir sehingga suasana gelap. Sontak saja Salmi dikagetkan dengan cahaya api yang tiba-tiba berkobar dari rumahnya.

Meski masyarakat sempat berusaha memadamkan api, namun upaya itu sudah terlambat, rumah dan isinya tak terselamatkan.

Dugaan sementara menyebutkan, lampu botol yang diletakkan di dapur terjatuh dan menjadi penyebab kebakaran. “Apalagi di rumah itu ada gas elpiji, jadi kami menduga saat lampu padam, Salmi menyalakan lampu botol dengan bahan bakar minyak tanah, dan mungkin terjatuh oleh angin atau disambar kucing,” tutur warga.

Tak ada korban jiwa dalam kebakaran ini. Kerugian belum bisa ditaksir, namun rumah yang terbuat dari papan dan berbagai perabot rumah tangga serta sejumlah peralatan elekronik seperti PS, TV serta Kulkas, ludes terbakar.

Aparat kepolisian dari Polsek Passi, Kecamatan Passi Barat, belum bisa mengorek keterangan dari Salmi yang masih dalam keadaan syok berat. Ia bahkan sempat histeris dan pingsan.

Peliput: Gito Mokoagow

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here