Rumah Makan Lalapan Mas Kacamata Beromset Ratusan Ribu per Hari

0
144
Rumah Makan Lalapan Mas Kacamata Beromset Ratusan Ribu per Hari Headline Kotamobagu
Muhammad Soleh saat mengolah menu lalapan pengunjung.

ZONA KOTAMOBAGU – Bisnis rumah makan di Kota Kotamobagu merupakan peluang usaha yang menjanjikan bagi para pelaku usaha. Salah satunya rumah makan Lalapan Mas Kacamata yang terletak di Desa Moyag, Kecamatan Kotamobagu Timur.

Menurut pemilik RM Lalapan Mas Kacamata, Muhammad Soleh, dirinya mulai membuka usaha rumah makan di Desa Moyag, sejak awal tahun 2017 dengan modal sekitar 1 jutaan.

“Alhamdulillah selama dua setengah tahun dibuka, usaha ini laris. Pengunjung yang datang tidak hanya dari desa Moyag tapi banyak juga yang dari luar,” kata Soleh, yang akrab disapa mas kacamata ini.

Dengan menjual kuliner khas Lamongan Jawa Timur itu, dirinya bisa meraup keuntungan Rp200-300 ribu per hari.

“Seluruh menu yang kami sediakan mulai dari ayam lalapan, ayam geprek, mujair lalapan, nasi goreng, bakso dan gado-gado harganya sangat terjangkau untuk masyarakat,” ujarnya.

Dirinya juga sangat berterima kasih kepada pemerintah desa yang sangat peduli kepada para pelaku usaha yang membuka bisnis rumah makan di Desa Moyag. “Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak kepala desa yang sudah menerima dan memberikan izin kepada saya untuk membuka rumah makan ini,” ucapnya. (gjm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here