Rumah Warga Genggulang Terbakar, 1 Sepeda Motor Hangus

0
110
Rumah Warga Genggulang Terbakar, 1 Sepeda Motor Hangus Headline Kotamobagu
Petugas Damkar berhasil memadamkan kobaran api hingga tidak merembet ke rumah warga lainnya.

ZONA KOTAMOBAGU – Sebuah rumah di Kelurahan Genggulang, Kecamatan Kotamobagu Utara, terbakar. 1 sepeda motor juga hangus. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

Peristiwa itu terjadi, Jumat (9/4) sekira pukul 03.00 Wita, ketika pemilik rumah Janiba Mokoagow (61) sedang ke pasar untuk berjualan.

Dari penuturan warga sekitar, kejadian bermula saat penghuni tidak berada di dalam rumah. Tiba-tiba terlihat api sudah membesar dan banyak warga terbangun untuk bergotong royong memadamkan api.

“Ada yang ambil air, ada yang menelepon pemadam. Kami berusaha memadamkan api dengan alat seadanya,” ujar Adi warga Kelurahan Genggulang.

Rumah Warga Genggulang Terbakar, 1 Sepeda Motor Hangus Headline Kotamobagu  Menerima laporan warga pukul 04.20 Wita, Pemadam Kebarakan (Damkar) Kotamobagu, langsung mengerahkan 4 unit armada ke TKP.

“Kami menerima laporan pukul 04.20 Wita. Dugaan sementara akibat kompor gas,” kata Kepala Bidang Pemadam Kebakaran, Dinas Satpol PP dan Damkar, Erwin Sugeha.

“Tim sampai, langsung memadamkan api terutama mencegah tidak merembet ke rumah lain,” ungkapnya.

Sedangkan objek yang terbakar 1 rumah semi permanen dan 1 sepeda motor merek honda supra. “Kerugian kurang lebih 150 juta. Kendala di lapangan sulitnya akses masuk ke lokasi tempat kejadian kebakaran,” ujar Erwin. (guf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here