Rumoroi Jabat Plt Kadis Kearsipan, Makalalag Dimutasi ke BP2MI

0
270

Rumoroi Jabat Plt Kadis Kearsipan, Makalalag Dimutasi ke BP2MI Headline Kotamobagu  ZONA KOTAMOBAGU – Wali Kota Tatong Bara melantik 18 pejabat struktural di Lingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu, bertempat di Aula Rumah Dinas Wali Kota, Rabu (2/9) pagi.

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah terhadap 18 Pejabat ini, berdasarkan Surat Keputusan Wali Kota Kotamobagu Nomor 306 tahun 2020 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Pejabat Struktural di Lingkungan Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu.

“Saya atas nama pemerintah melantik Saudara dalam jabatan baru, saya percaya Saudara – saudara akan melaksanakan tugas dengan baik sesuai dengan amanah yang diberikan,” ucap Wali Kota.

Rumoroi Jabat Plt Kadis Kearsipan, Makalalag Dimutasi ke BP2MI Headline Kotamobagu  Selain melaksanakan pelantikan dan pengambilan sumpah, juga dilaksanakan penyerahan Surat Perintah Tugas, Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kota Kotamobagu kepada Ham Rumoroi. Selain itu, wali kota juga menyetujui permohononan pindah Sekretaris Dinas Pemuda dan Olah Raga, Hendra Makalalag, ke Badan Perlindungan Pekerjaan Migran Indonesia (BP2MI), yang akan mengurusi persoalan pekerja migran.

Kegiatan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah yang dilaksanakan di Aula Rumah Jabatan Wali Kota ini, turut dihadiri Sekretaris Daerah Kotamobagu, Sande Dodo, para asisten, serta para pimpinan Organidasu Perangkat Daerah di Lingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu. (guf)

Berikut Daftar Pejabat Struktural yang Dilantik:

Rumoroi Jabat Plt Kadis Kearsipan, Makalalag Dimutasi ke BP2MI Headline Kotamobagu

Rumoroi Jabat Plt Kadis Kearsipan, Makalalag Dimutasi ke BP2MI Headline Kotamobagu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here