Sabtu Ini, Ketua KPU RI Kunjungi Kotamobagu

ZONA KOTAMOBAGU – Launching tahapan Pilwako Kotamobagu 2018, diagendakan dilaksanakan Sabtu (16/9). Komisi Pemilihan Umum (KPU) sebagai pelaksana kegiatan tersebut terus mematangkan persiapan.

Menurut Ketua KPU, Nayodo Koerniawan, launching tahapan Pilwako tersebut akan dihadiri Ketua KPU RI bersama para komisioner KPU Provinsi Sulut. “Sudah terkonfirmasi Ketua KPU RI akan didampingi komisioner KPU Provinsi akan hadir. Tidak ada acara khusus, hanya sekadar launching saja,” katanya, Kamis (14/9).

Lanjutnya, pada kegiatan tersebut pihaknya akan mengundang pemerintah kota, unsur Forkopimda, partai politik dan masyarakat. “Termasuk para pemilih pemula dan disabilitas,” ujarnya.

Ditambahkannya, launching tersebut menjadi penanda bahwa tahapan Pilwako Kotamobagu sudah dimulai. “Setelah itu tahapan kita mulai sesuai yang sudah dijadwalkan,” tambahnya.(agung/gito)

You might also like

Sapu Bersih BMR, ADM Bakal Melenggang Mulus ke Senayan

ZONA POLITIK – Langkah Aditya Anugrah Didi Moha (ADM) untuk kembali duduk sebagai anggota DPR RI periode ke dua 2014-2019, daerah pemilihan Sulawesi Utara (Sulut) bakal melenggang mulus. Dari data

Tiga DPC PDIP Dukung Olly Calon Gubernur Sulut

ZONA POLITIK – Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Bolmong dan Boltim serta Kota Kotamobagu (KK), melahirkan keputusan politik mendukung Olly Dondokambey sebagai calon tunggal PDIP dalam pemilihan gubernur (Pilgub) Sulawesi Utara.

KPU Bolmong Gelar Sosialisasi Pelaporan Dana Kampanye

ZONA BOLMONG – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bolaang Mongondow (Bolmong) melakukan sosialisasi dan pelayanan pelaporan dana kampanye pasangan calon dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bolmong Tahun 2017, di Hotel

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply