Sachrul Puji Kepiawaian Landjar Berpolitik

0
364
Sachrul Puji Kepiawaian Landjar Berpolitik Boltim
Sehan Landjar dan Sam Sachrul Mamonto usai paripurna LPj

ZONA BOLTIM – Ada yang menarik diakhir sidang paripurna penetapan Ranperda Laporan Pertanggungjawaban APBD Boltim 2015, Kamis (30/7) siang tadi. Suasana tegang saat itu berubah menjadi haru ketika Ketua DPRD Boltim, Sam Sachrul Mamonto, menyampaikan isi hatinya kepada Bupati Sehan Landjar.

Alul—sapaan akrab Sam Sachrul Mamonto—mengungkapkan bahwa dirinya mengakui kepiawaian Sehan Landjar dalam berpolitik selama ini. “Saya bangga karena bisa tahu banyak soal politik dari bupati (Sehan Landjar) selaku kakak saya. Sehingga saya menganggap bahwa pak Bupati Boltim Sehan Landjar, adalah guru politik saya,” ungkap Alul.

Meski begitu kata Alul, dia tetap akan maju bertarung di Pilkada Boltim pada 9 Desember mendatang. Karena yang akan menjadi Bupati Boltim sudah ditentukan Sang Pencipta. Alul juga mengakui meski mereka sering berbeda karena politik namun itulah dinamika demokrasi.

“Insya Allah, saya dengan pak Bupati akan maju dan bertarung di Pilkada Boltim. Dan jika Tuhan berkehendak pak Sehan Landjar terpilih lagi menjadi Bupati Boltim, maka itulah bupati kita, karena itu sudah kehendaknya Allah subhanahu wa ta’ala,” ungkap Alul.

Reporter: Rahman Igirisa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here