Safari Natal, Tatong Kunjungi Sejumlah Pejabat dan Tokoh Kristiani

0
436
Safari Natal, Tatong Kunjungi Sejumlah Pejabat dan Tokoh Kristiani Kotamobagu
Wali Kota saat berkunjung di kediaman Ketua Sinode GMIBM Pdt. C. Raintama-Pangulimang M.Th

ZONA KOTAMOBAGU – Wali Kota Kotamobagu, Tatong Bara melakukan kegiatan Safari Natal ke sejumlah pejabat dan tokoh Kristiani, Jumat (26/12) lalu. Ikut dalam kegiatan tersebut, Wakil Wali Kota Kotamobagu, Jainuddin Damopolii dan Ketua Tim Penggerak PKK Kotamobagu, Anakia Mokoginta serta jajaran Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di lingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu.

Dalam agenda Safari Natal tersebut, Tatong beserta rombongan mengunjungi beberapa tempat diantaranya kediaman Ketua Sinode GMIBM, Pdt. C. Raintama-Pangulimang M.Th, Kapolres Bolaang Mongondow, AKBP. Wiliam Simanjuntak, Wakil Bupati Bolaang Mongondow, Yani Ronny Tuuk, serta sejumlah tokoh Kristiani di wilayah Kota Kotamobagu.

Tatong mengatakan, Safari Natal tersebut merupakan wujud nyata kehidupan persaudaraan dan hubungan antar umat beragama di Kota Kotamobagu yang sangat baik. “Kegiatan Safari Natal ini adalah kegiatan yang selalu dilaksanakan setiap tahun, dan juga dalam rangka lebih mempererat tali persaudaraan antar umat beragama di daerah ini,” ujarnya.

Dalam kesempatannya, Tatong juga mengimbau kepada umat Kristiani di Kota Kotamobagu, untuk memaknai perayaan Natal dengan penuh kesederhanaan namun kaya dan mulia dengan pekerjaan dan perbuatan kasih. “Atas nama pribadi, keluarga dan Pemerintah Kota Kotamobagu, saya juga menyampaikan selamat Natal bagi saudara-saudaraku umat Kristiani,” ungkapnya.(gito)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here