Safari Natal, TB-NK Kunjungi Pejabat dan Tokoh Kristen

0
107
Safari Natal, TB-NK Kunjungi Pejabat dan Tokoh Kristen Headline Kotamobagu
Wali Kota Tatong Bara bersama sejumlah tamu lainnya saat berada di kediaman Gubernur Olly Dondokambey.

ZONA KOTAMOBAGU – Wali Kota Tatong Bara (TB) dan Wakil Wali Kota Nayodo Koerniawan (NK), bersama jajaran Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) melakukan safari natal di kediaman pejabat dan unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Sulut.

Di hari pertama safari natal, Rabu (25/12), dimulai di kediaman Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw. Selanjutnya, di hari kedua (Kamis, 26/12), wali kota dan wakil wali kota bersama jajarannya mengunjungi kediaman Kapolres Kotamobagu, AKBP Prasetya Sejati SIK, di Kelurahan Mogolaing, serta sejumlah pejabat dan tokoh Kristen di Kota Kotamobagu.

Safari Natal, TB-NK Kunjungi Pejabat dan Tokoh Kristen Headline Kotamobagu
Wali kota, wakil wali kota, Ketua TP PKK bersama jajaran Pemkot saat berada di Rumah Dinas Kapolres Kotamobagu.

Safari natal yang dilakukan itu selain telah menjagi agenda rutin tahunan, juga menjadi bagian dari upaya mempererat hubungan silaturahmi antar umat beragama. “Melalui safari natal ini diharapkan akan lebih mempererat hubungan silturahmi antar umat beragama,” sebut wali kota.

Wali kota dan wakil wali kota juga mengucapkan selamat natal bagi umat kristiani khususnya yang ada di Kota Kotamobagu. “Atas nama Pemerintah Kota Kotamobagu mengucapkan selamat merayakan natal bagi umat kristiani,” kata wali kota dan waki wali kota. (gjm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here