Safari Ramadan Pemprov, Salihi: Ini Momen yang Ditunggu Masyarakat

0
275

Safari Ramadan Pemprov, Salihi: Ini Momen yang Ditunggu Masyarakat Bolmong

ZONA BOLMONG – Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw bersama rombongan melaksanakan kunjungan kerja dalam rangka Safari Ramadan dan buka puasa bersama dengan masyarakat dan Pemerintah Bolaang Mongondow, di Masjid Anur Lolak, Rabu (29/06).

Bupati Bolmong Salihi Mokodongan dalam sambutannya mengatakan, kunjungan Gubernur dan Wakil Gubernur adalah momen yang ditunggu-tunggu masyarakat Bolmong, ”Saya mewakili pemerintah dan masyarakat Bolmong menghaturkan terima kasih kepada Pak Gubernur bersama rombongan, silaturahmi yang dirangkaikan dengan buka puasa bersama ini adalah momen yang ditunggu masyarakat,” kata Bupati.

Gubernur Olly Dondokambey dalam sambutannya mengaturkan rasa syukur bisa berkumpul bersama dalam momen buka pusa tersebut, ”Kita patut bersyukur karena saat ini boleh berbuka puasa bersama antara pemprov, pemkab, dan masyarakat di Kabupaten Bolmong dalam rangka menyambut hari raya Idulfitri 1437 H,” kata Dondokambey.

Diungkapkan Dondokambey, agenda buka puasa bersama di Bolmong kali ini merupakan tahun pertama kepemimpinannya dengan Steven Kandouw. Dirinya pun memberikan bantuan 1 ton beras untuk dibagikan kepada kaum duafa, bantuan buffer stok (stok penyangga), bantuan bibit padi, serta perlengkapan shalat.

Turut hadir Ketua TP PKK Sulut Ibu Rita Maya Dondokambey Tamuntuan, Asisten Pemerintahan dan Kesra, Drs Jhon Palandung, Kakanwil Kemenag Sulut serta sejumlah pejabat pemprov, sejumlah pejabat dan jajaran legislator Bolmong.(irgi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here