Salihi Mokodongan: Diingatkan SKPD Selesaikan Semua Program Sesuai Batas Waktu

0
198
Salihi Mokodongan: Diingatkan SKPD Selesaikan Semua Program Sesuai Batas Waktu Bolmong
Bupati Bolmong, Salihi Mokodongan

ZONA BOLMONG – Bupati Bolmong Salihi Mokodongan mengingatkan kepada Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), agar seluruh rangkaian program yang dirintis Pemkab Bolmong jelang akhir tahun harus selesai sesuai batas waktu yang ditentukan.

“Diingatkan juga agar pejabat Pemkab tidak sering melakukan perjalanan dinas. SKPD harus menyelesaikan semua program,” kata Salihi, Senin (9/11).

Sampai saat ini, lanjut Bupati, ia masih mendengar keluhan warga terkait program pemerintah. Untuk itu, tidak ada alasan bagi pimpinan SKPD untuk meninggalkan tugas dan tanggung jawab.

“Ada evaluasi rutin terutama dalam kegiatan sehari-hari. Termasuk evaluasi bagi pimpinan SKPD yang jarang masuk kantor,” ujarnya.

Lebih lanjut dikatakannya, dinamika di tengah warga dalam menyikapi proses pembangunan yang berlangsung selama ini, adalah bagian dan pertanggungjawaban SKPD yang memiliki jangkauan wilayah sesuai masing-masing bagian.

“Pemerintahan harus diubah dan dibenahi. Jika warga kurang puas dengan program yang dilaksanakan, tentu harus menggunakan formula baru sehingga tidak menimbulkan konflik masyarakat setiap keputusan yang dilaksanakan,” jelas Salihi.

Reporter: Wiradi Gilalom

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here