Salihi Pimpin Apel Kerja Perdana di Akhir Masa Jabatan

0
181

Salihi Pimpin Apel Kerja Perdana di Akhir Masa Jabatan Bolmong

ZONA BOLMONG – Pasca libur nasional dan cuti bersama dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1437, Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow melaksanakan apel kerja, Senin (11/07). Apel kerja perdana tersebut dipimpin Bupati Salihi Mokodongan, dan merupakan apel kerja di akhir masa jabatannya sebagai bupati.

Dalam sambutannya Bupati Salihi mengatakan dengan hikmah Hari Raya Idul Fitri ini semakin meningkatkan keimanan dan ketaqwaan, memperkokoh persatuan dan kesatuan serta memacu semangat pengabdian kita dalam upaya percepatan pembanguinan daerah yang lebih baik.

”Momentum ini kembali mengingatkan kepada seluruh jajaran ASN Bolmong untuk terus meningkatkan pelayanan prima kepada masyarakat, selalu berkerja dengan disiplin, bertindak cepat, bijak dan tepat sesuai dengan aturan dan ketentuan berlaku,” kata Bupati.

Ia juga mengimbau kepada seluruh ASN untuk tetap menaaati peraturan dengan penuh rasa tanggung jawab, menepati jam kerja kantor, mengikuti apel pagi dan sore serta berkerja berdasarkan ketentuan yang berlaku.

”Selain itu, lebih memaksimalkan penyerapan anggaran  dalm program dan kegiatan ditahun 2016 dengan terus berkerja keras, berkerja cerdas, berkerja tuntas dan ikhlas,” katanya.

Turut hadir dalam apel kerja, Sekda Bolmong Drs Ashari Sugeha, para asisten, kepala SKPD, serta seluruh ASN Bolmong.(irgi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here