Salihi Serahkan Mobnas DB 1 N ke Plh Bupati Bolmong

0
198

Salihi Serahkan Mobnas DB 1 N ke Plh Bupati Bolmong Bolmong

ZONA BOLMONG – Mantan Bupati Bolmong Salihi Mokodongan, secara resmi menyerahkan Mobil Dinas (Mobnas) bernomor polisi DB 1 D kepada Pelaksana Harian (Plh) Bupati Ashari Sugeha. Penyerahan dilakukan usai apel Korpri di lingkungan Pemkab Bolmong, Senin (18/7).

“Penyerahan kendaraan dinas ini untuk menunjang operasional pejabat pemimpin daerah. Saya mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan seluruh ASN di masa kepemimpinan saya,” kata Salihi.

Sebelumnya, Ashari Sugeha dalam apel Korpri menyampaikan bahwa dalam rangka mencapai tujuan pembangunan nasional, Korpri telah memberikan peran yang besar dalam mengayomi dan mengarahkan seluruh anggotanya.

“Korpri telah mampu menunjukan eksistensinya dalam pembangunan bangsa dan dapat menampilkan postur organisasinya sebagai penopang birokrasi pemerintahan untuk mendukung suksesnya agenda pembangunan,” kata Ashari.

Ia menekankan penguatan jiwa korps merupakan hal yang penting, karena dapat meningkatkan kesadaran dan tanggung jawab dalam pelaksanaan tugas kedinasan, menata birokrasi yang bersih, efisien, efektif dan produktif yang bertujuan untuk memberikan pelayanan yang baik dan cepat kepada masyarakat.

“Sebagai satu-satunya organisasi ASN serta tulang punggung birokrasi pemerintahan, Korpri dituntut untuk tetap bersikap netral dan selalu menjunjung tinggi profesionalisme. Korpri harus berperan aktif dalam kehidupan berbangsa dan bernegara, serta sebagai perekat dan pemersatu bangsa Indonesia khususnya di Bolmong,” ujarnya.(irgi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here