Salihi-Yanny Hadiri Rakor Bersama DPD dan DPR RI

0
237

Salihi-Yanny Hadiri Rakor Bersama DPD dan DPR RI Bolmong

ZONA BOLMONG – Bupati Salihi Mokodongan dan Wakil Bupati Yanny Ronny Tuuk, menghadiri Rapat Koordinasi (Rakor) Pemerintah Provinsi, Kabupaten dan Kota, dengan Anggota DPR dan DPD RI dari daerah pemilihan Provinsi Sulawesi Utara di Hotel Fairmont Senayan Jakarta, Jumat (08/04) pekan lalu.

Rapat yang dipimpin oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE bersama Wakil Gubernur Drs Steven Kandouw ini, dihadiri oleh Anggota DPR RI Djendry A Keintjem SH MH, Wenny Warouw, Yasti Soepredjo Mokoagouw, Aditya Anugerah Moha SKed, dan Anggota DPD RI Benny Ramdhani, Ir Marhanny VP Pua MA, Fabian Sarundajang dan Ir Stefanus BAN Liow.

Turut hadir juga, Ketua Deprov Sulut Andrei Angow dan para Wakil Ketua Deprov Sulut serta para pejabat Pemprov lainnya. Rapat tersebut membahas tentang rencana strategis dari kabupaten/kota se-Sulut, serta masukan-masukan dari kepala daerah terkait pembangunan.

“Tentunya dengan adanya masukan Pak Gubernur terkait program yang menyangkut dengan pembangunan akan kami tindaklanjuti di daerah. Sehingga bisa ada sinkronisasi terkait program dari Pemprov Sulut dan Pemkab Bolmong,” ungkap Salihi.

Rapat yang diawali dengan Doa Pembukaan oleh Pnt Ir Stefanus BAN Liow ini berlangsung dengan penuh kekeluargaan, dan membahas berbagai hal dalam upaya mewujudkan visi dan misi untuk membangun Sulawesi Utara yang lebih hebat dan sejahtera.(irgi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here