Sambut HUT Bhayangkara, Polres Boltim-Polsek Modayag Bagi Sembako dan Masker

0
115
Sambut HUT Bhayangkara, Polres Boltim-Polsek Modayag Bagi Sembako dan Masker Boltim Headline Hukum
Kapolsek Modayag Iptu Amri Momijo menyerahkan bantuan sembako kepada warga kurang mampu.

ZONA BOLTIM – Kepolisian Resor (Polres) Bolaang Mongondow Timur (Boltim) dan Polsek Modayag menyalurkan bantuan sosial berupa Sembako serta bagi-bagi masker kepada masyarakat, Jumat (25/6).

Kegiatan sosial ini merupakan rangkaian dari beberapa agenda yang telah dilaksanakan Polres Boltim dan Polsek Modayag dalam rangka menyambut dan memperingati HUT ke-75 Bhayangkara yang jatuh pada 1 Juli 2021, mendatang.

Adapun jenis bantuan sembako yang disalurkan kepada masing-masing warga kurang mampu, antara lain, Polres Boltim; beras 5 kg, teh 1 dos, minyak kelapa 1/2 kg, gula pasir 1 kg dan masker. Dan Sembako bantuan Polsek Modayag; beras 4 kg, teh dos, kopi 2 bungkus serta gula pasir 2 bungkus.

“Penyaluran bantuan sosial ini diberikan tepat sasaran kepada masyarakat kurang mampu yang saat ini sangat membutuhkan bantuan akibat dampak dari pandemi covid 19,” kata Kapolsek Modayag, Iptu Amri Momijo.

Usai menyalurkan bantuan sembako, Kapolsek Modayag dan anggota melaksanakan bagi-bagi masker kepada masyarakat di tiga kecamatan yakni, Modayag, Modayag Barat dan Mooat.

Sambut HUT Bhayangkara, Polres Boltim-Polsek Modayag Bagi Sembako dan Masker Boltim Headline Hukum
Kasium Polsek Modayag, Aipda Hijrah Arafat Mamonto menyerahkan masker kepada perangkat desa untuk dibagikan kepada masyarakat.

“Masker yang kita bagi adalah bantuan dari Kementerian Kesehatan sebanyak 600 pics. Sisanya 75 pics bantuan dari Polres Boltim. Setiap kecamatan kita bagi masker 225 pics. Alhamdulillah giat ini berjalan aman, lancar dan tertib,” ujarnya.

“Dalam penyaluran bantuan sosial dan masker Polsek Modayag bekerjasama dengan Pemerintah Kecamatan dan Pemerintah desa. Dibagikannya masker bantuan Kementerian Kesehatan dan Polres Boltim tersebut guna mencegah penyebaran covid-19 serta membiasakan masyarakat tetap menerapkan protokol kesehatan selama beraktifitas di luar rumah,” pungkas Kapolsek. (guf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here