Sambut HUT KK, Pemkot Gelar Jalan Sehat

0
42
Sambut HUT KK, Pemkot Gelar Jalan Sehat Kotamobagu
Wakil Wali Kota, Nayodo Koerniawan, memberi sambutan sebelum membukan kegiatan jalan sehat dalam rangka menyambut HUT ke-12 Kota Kotamobagu.

ZONA KOTAMOBAGU – Jalan sehat yang melibatkan jajaran Pemerintah Kota (Pemkot), Jumat (3/5), menandai dimulainya rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-12 Kota Kotamobagu (KK), 23 Mei mendatang.

Wakil Wali Kota, Nayodo Koerniawan, yang membuka kegiatan itu mengharapkan agar berbagai kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT ke-12 Kota Kotamobagu, akan menjadi sarana untuk semakin meningkatkan kebersamaan, serta motivasi dalam menyukseskan berbagai program dan kegiatan pembangunan daerah. “Saya harap melalui kegiatan ini akan lebih mempererat kebersamaan serta kekeluargaan di antara kita semua,” harap Nayodo.

Pada kesempatan itu, Nayodo juga mengingatkan semua jajaran pemerintahan hingga di tingkat desa dan kelurahan untuk ikut ambil bagian dalam menyukseskan kegiatan dalam rangkat menyambut HUT Kota Kotamobagu. “Mari kita sukseskan bersama kegiatan ini,” tambah Nayodo.

Kegiatan jalan sehat itu diikuti Sekda Adnan Massinae, pimpin Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) serta pegawai di lingkungan Pemkot Kotamobagu. (trz)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here