Sambut Kemenangan, Yasti: Mari Kita Menuju Bolmong Hebat

0
306

Sambut Kemenangan, Yasti: Mari Kita Menuju Bolmong Hebat Politik

ZONA POLITIK – Hari pencoblosan Pilkada Bolmong 2017 telah berlalu. Tahapan itu pun berjalan aman dan damai sesuai harapan. Dalam hitung cepat, baik di tingkat KPU RI hingga internal tim pemenangan menempatkan Yasti Soepredjo Mokoagow-Yanny Ronny Tuuk  (YSM-YRT) sebagai pemenang . Atas itu, Yasti pun mengungkapkan rasa terima kasih dan sujud syukur kepada orang tua, serta keluarga yang tak kenal lelah berdoa serta memberikan dukungan.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada semua partai pengusung serta kader partai, baik di tingkat pusat, provinsi hingga daerah yang sudah bekerja keras dalam memenangkan pasangan Yasti–Yanny pada Pilkada 15 Februari 2017,” kata Yasti.

Dirinya tak lupa memberikan penghargaan serta penghormatan yang tak terhingga bagi seluruh relawan serta masyarakat pendukung. “Saya mengimbau kepada seluruh pendukung Y2 untuk tetap menjaga keamanan yang ada saat ini,” ujarnya.

Ditambahkannya, Pilkada Bolmong akan menuju pada waktu yang tentu akan selesai sebagaimana tahapan yang ada. “Marilah kita tetap membanguan kekeluargaan yang baik walaupun warga yang tidak memilih pasangan Yasti Yanny,” ungkapnya.

Ia meminta, tinggalkan perseteruan selama pelaksanaan pilkada, baik anak dan orang tua, tetangga serta keluarga lain. “Mari kita sambut kemenangan ini untuk menuju Bolmong hebat dan bermartabat demi masa depan Bolmong kedepan,” pungkasnya.

Diketahui, dari hasil hitung cepat Pilkada Bolmong 15 Februari  2017, pasangan nomor urut 1 Yasti–Yanny berhasil memperoleh suara 64.88% dengan total suara 89.091. Sedangkan pasangan SBM-JiTu peroleh 35.21% suara dengan pemilih 48.224.(gito)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here