Sambut Tahun Baru, Pengendara Kesal Dijaili dengan Petasan

0
671
Sambut Tahun Baru, Pengendara Kesal Dijaili dengan Petasan Kotamobagu
F: Ilustrasi

ZONA KOTAMOBAGU – Suasana sambut tahun baru 2015 di Kota Kotamobagu begitu meriah. Sejumlah warga ramai menikmati kembang api yang menghiasi langit malam, Rabu (31/12). Meski begitu, tak sedikit warga yang kesal lantaran dijaili letupan petasan saat berkendara di jalan.

Salah satunya diungkapkan Theresia, warga Bilalang, Kotambagu. Meski diguyur hujan, dirinya terpaksa harus menghentikan sepeda motor yang dikendarainya lantaran takut dengan sejumlah petasan yang dilempar warga ke tengah jalan. “So tau-tau ujang kwa’ kong mo balempar petasan ka jalang,” keluh Theresia.

Senada dikatakan Fauzan, warga Mogolaing. Dirinya pun kesal dengan aksi para anak muda yang sengaja melemparkan petasan saat kendaraan akan meintas. ā€œDorang sangaja kwa ni lempar petasan bagini. Dorang nintau itu bekeng cilaka orang,ā€ ujarnya.

Terpantau, hingga Kamis (1/01) malam ini, bunyi letupan petasan masih terus menghiasai sudut-sudut jalan di Kotamobagu. Diantaranya, tak sedikit juga menggunakan meriam kaleng (petasan rakitan.red) dengan daya ledak kuat dan sangat menggangu kenyamanan warga.

Peliput: Iswahyudi Masloman

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here