Sambut TMMD ke-94, Kodim 1303 Bolmong Gelar Lomba Karya Jurnalistik

0
301
Sambut TMMD ke-94, Kodim 1303 Bolmong Gelar Lomba Karya Jurnalistik Kotamobagu
Suasana pertemuan antara Dandim dan insan pers

ZONA KOTAMOBAGU – Dalam rangka program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 94 tahun 2015, Tentara Nasional Indonesia (TNI) Angkatan Darat, menggelar lomba karya Jurnalistik untuk Wartawan se-BMR.

Hal tersebut dikatakan Komandan Daerah Militer (Dandim) 1303 Bolaang Mongondow Letkol Inf Sampang Sihotang, saat menggelar pertemuan dengan insan pers di Cafe Tirta Bogani, Kelurahan Biga, Jumat (25/09).

“Lomba karya jurnalistik TMMD terbuka untuk seluruh Wartawan. Baik media cetak, elektronik, televisi ataupun radio,” ujar Sihotang.

Menurutnya, karya jurnalistik yang akan diikut sertakan harus bertemakan TMMD ke-94 Tahun 2015. Kayta tersebut tidak tidak bisa dimuat pada laman seperti blog pribadi, tapi wajib dimuat di media massa tempat wartawan yang menjadi peserta bekerja.

“Rencananya pembukaan TMMD secara simbolis akan dibuka pada 8 Oktober mendatang. Sementara, untuk penilaian lomba dimulai pada awal Oktober 2015 dan akan ditutup pada 29 Oktober,” urai Sihotang.

Sebagai tim penilai atau jurinya, tambah Sihotang, adalah Kepala Penerangan Korem 131 Santiago, dan seorang wartawan senior. “Nantinya bukti tayang karya jurnalistik tersebut bisa dikirim lewat e-mail ataupun dibawa langsung kepada panitia,” jelasnya.

Reporter: Iswahyudi Masloman

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here