Sandri Desak Caretaker BKPRMI Boltim Segera Gelar Muscam

0
323
Sandri Desak Caretaker BKPRMI Boltim Segera Gelar Muscam Boltim
Sekum DPK BKPRMI Kecamatan Nuangan, Sandri Mamonto

ZONA BOLTIM – Dewan Pengurus Daerah Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), di bawah kepengurusan Caretaker yang kurang lebih tiga tahun menjabat, belum pernah melaksanakan Musyawarah Kecamatan (Muscam) di lima kecamatan yang ada. Begitu diungkapkan Sekretaris Umum (Sekum) Dewan Pengurus Kecamatan (DPK) Nuangan, Sadri Mamonto kepada zonabmr.com, Selasa (30/06).

Pihaknya pun mendesak pengurus daerah segera melaksanakan Muscam di tiap – tiap kecamatan di Boltim. “Aturannya, di semua tingkatan masa bhakti hanya 3 tahun. Sedangkan untuk Caretaker sendiri tidak ada batasan waktu. Yang pasti jabatan Caretaker sampai pada terbentuknya kepengurusan yang definitif,” katanya.

Sandri yang diketahui menjabat Sekum DPK BKPRMI Nuangan sejak 2003 tersebut mengaku, saat ini pun pihaknya belum ada agenda kegiatan yang pasti. “Untuk agenda kegiatan selama Ramahan ini, kami masih menunggu instruksi dari Pengurus Daerah,” singkat Sandri yang mengaku telah menjadi pengurus BKPRMI sejak 1998 silam.

Sementara hingga berita ini dipublikasikan, upaya konfirmasi kepada Ketua Caretaker BKPRMI Boltim, Hendra Damopolii belum berhasil. Dihubungi melalui telepon selulernya sedang tidak aktif.

Reporter: Rahman Igirisa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here