Sang Manajer, Wafat dalam Perjalanan Pulang saat Banjir

0
288
Sang Manajer, Wafat dalam Perjalanan Pulang saat Banjir Headline
Kondisi Banjir di salah satu wilayah di Kota Manado. (F: Iswahyudi Masloman)

BANJIR MANADO – Malang nasib yang dialami pria asal Perkamil Manado, Siddi Mustika Syah (41), dirinya menghembuskan nafas terakhir setelah berupaya menuju rumahnya ditengah cuaca buruk dan banjir Kota Manado Rabu (15/01) lalu.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun zonabmr.com, Syah yang diketahui menjabat Manager Bisnis di Kanwil V Pegadaian, awalnya sedang berada di kantornya, mendapati kabar banjir terjadi di rumahnya, dirinya pun segera pulang setelah upaya mengubungi istri dan anaknya via seluler tidak berhasil. Ditengah hujan deras dan angin kencang saat itu, Syah bisa tiba di Perkamil setelah harus memutar jalur melalui Jalan Lingkar, karena jalan pulang yang biasa dilalui ke Perkamil tertutup banjir.

Namun belum sampai dirumah, diduga karena kondisi pakaian yang basah menerobos hujan dan kondisi kelelahan Syah jatuh pingsan. Warga pun segera menolong dengan mengangkat menuju tempat praktek Dr.Nenny Tubagus yang berada tak jauh dari lokasi pria empat anak tersebut pingsan.

“Torang lia itu bapak pingsan, torang langsung angkat bawa ka dokter, mar pe sampe di tampa praktek, dokter nda ada, pas ada telepon dokter masih terjebak banjir di daerah Ranomuut,” ungkap kiki, dan Billi warga Camar III Perkamil yang ikut mengangkat pasien.

Dr Nenny berupaya menolong melalui telepon memandu ibu dan adiknya, namun sekira 10 menit upaya pertolongan tak berhasil, Syah menghembuskan nafas terakhirnya. “kami sudah mencoba menolong semaksimal mungkin dengan mengikuti instruksi dari Dokter Nenny via HP, Tapi memang ketika tiba disini pasien sudah dalam keadaan kritis” tutur Ayu Thayeb, Ibu dari Dokter Nenny.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here