Sangadi Modayag 3 Berharap Kasus Penganiayaan Warga Bilalang Berakhir Damai

0
348
Sangadi Modayag 3 Berharap Kasus Penganiayaan Warga Bilalang Berakhir Damai Boltim
Sangadi Modayag 3, Kemy Mokoapa

ZONA BOLTIM – Terkait kasus penganiyayan yang terjadi di perkebunan Desa Modayag beberapa waktu lalu, Sangadi (kepala desa.red) Modayag 3, Kemy Mokoapa berharap, agar kasus ini bisa diselesaikan dengan cara kekeluargaan.

“Saya selaku pemerintah desa berharap agar kasus penganiayaan ini dapat diselesaikan secara baik dan kekeluargaan,”kata Kemy.

Ditambahkanya, upaya damai secara kekeluargaan terkait penganiayaan terhadap warga bilalang di perkebunan Tundundayow Modayag itu, sangat diharapkan, untuk kenyamanan kita semua.

“Saya berharap agar supaya masyarakat modayag maupun masyarakat bilalang agar bisa dapat menjalankan aktifitas seperti biasanya dan bisa berkebun kembali,” ujar Kemy.

Dirinya pun lanjut meminta agar warga Modayag yang saat ini terlapor di Mapolres Bolmong supaya menghadap ketika mendapatkan surat panggilan dari penyidik. “Hal ini guna memperlancar dan mempercepat proses penyidikan,” tutup Kemy.

Sekadar diketahui kasus penganiayaan ini terjadi di lokasi perkebunan Tundundayow Modayag, Minggu (18/7) sekitar pukul 14.00 Wita. Korban yakni Rusman Mokoginta, warga Bilalang yang saat inu tengah mengarap kebun tiba-tiba dianiaya beberapa warga Modayag hinga melami luka. Salah satu tersangka yakni JM alias Jefry yang diketahui merupakan mantan TNI, tengah ditahan polisi.

Peliput: Gito Mokoagow

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here