Sangadi Terpilih Desa Bungko Ajak Masyarakat Bersama Membangun Desa

0
110
Sangadi Terpilih Desa Bungko Ajak Masyarakat Bersama Membangun Desa Headline Kotamobagu
Perolehan suara masing-masing Calon Sangadi Bungko hasil Pilsang Antar Waktu.

ZONA KOTAMOBAGU – Kautsar Muri Gonibala terpilih sebagai sangadi terpilih hasil Pemilihan Sangadi (Pilsang) antar waktu Desa Bungko yang dilaksanakan Selasa (17/12). Calon nomor urut 1 itu mendapat dukungan 17 suara dari jumlah 36 pemilih.

“Tentunya ini adalah sebuah kesyukuran bagi kita semua. Hasil Pilsang ini tak lepas dari dukungan dan doa masyarakat Deas Bungko. Insya allah kedepan saya bisa melaksanakan tugas dan tanggung jawab ini dengan baik,” kata Muri.

Ia juga mengajak semua masyarakat Desa Bungko untuk tetap dan selalu menjaga hubungan silaturahmi. “Persatuan, kesatuan dan kebersamaan harus kita jaga bersama. Karena hanya dengan persatuan dan kesatuan kita bisa memajukan desa ini,” pintanya.

Sementara itu, Wakil Wali Kota Nayodo Koerniawan, mengimbau masyarakat untuk kembali bersatu dan bersama membangun serta memajukan Desa Bungko. “Alhamdulillah proses pemilihan hari ini beralan lancar, aman dan tertib. Mari kita jaga bersama kerukunan, keamanan dan ketertiban di Desa Bungko tercinta ini,” imbau Nayodo, dalam sambutannya usai menyaksikan prosesi pemungutan suara yang dilaksanakan di Balai Desa.

Pilsang antar waktu di Desa Bungko diikuti tiga calon dengan jumlah pemilih 36 orang yang terdiri dari 12 unsur desa. Calon nomor urut 1 Kautsar Muri Gonibala mendapat dukungan 17 suara. Sementara calon nomor urut 2 Sofyan Makalalag meraih 15 suara. Sedangkan calon nomor urut 3 Naija Paputungan mendapatkan 4 suara. (gjm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here