Sarana Penunjang Pasar di Bolmong Segera Dibangun

0
196

Sarana Penunjang Pasar di Bolmong Segera Dibangun Bolmong

ZONA BOLMONG – Pembangunan sarana penunjang pasar seperti pembangunan sarana MCK (Mandi, Cuci, Kakus) dan kebutuhan air bersih akan menjadi proritas Dinas Prindustrian Perdaganggan dan Energi Sumber Daya Mineral (Disperindak-ESDM) Kabupaten Bolmong di tahun 2017 ini.

Dikatakan Sekretaris Disprindak-ESDM Bolmong Desi Wongkar, tahun ini sebelum dilakukan pembangunan sarana pasar pihaknya segera mengecek item prioritas pembangunan pasar tersebut di beberapa kecamatan yang berada di Bolmong.

“Minggu ini kita akan turun ke pasar untuk melakukan pengecekan, baik dari wilayah Dumoga Raya, Kecamatan Poigar, maupun Kecamatan Sangtombolang. Dan kami langsung memantau apa yang paling prioritas,” ujar Desi, Kamis (30/3)

Lanjutnya, pembangunan sarana dan prasarana pasar adalah prioritas pihaknya untuk tahun ini karena SPK-nya sudah ada, dan pekerjaannya secepatnya akan dilaksanakan. Dan di tahun depan pihaknya tambah Desi, akan menganggarkan perbaikan pasar.

“Ya, tahun depan kita akan menganggarkan pemeliharaan bangunan pasar. Mudah-mudahan terwujud karena hal ini merupakan kebutuhan masyarakat,” pungkasnya.(gung)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here