Sarundajang: Saya Berusaha Maksimal Menangkan OD-SK

0
315
Sarundajang: Saya Berusaha Maksimal Menangkan OD-SK Politik
Foto bersama usai acara bedah buku

ZONA POLITIK – Ketua Tim Kampanye Olly Dondokambey-Steven Kandou (OD-SK), Sinyo Harry Sarundajang optimis pasangan OD-SK akan memenangkan ajang pemilihan kepala daerah (Pilkada) 9 Desember mendatang. Bahkan Sarundajang yakin, OD-SK bisa meraup suara lebih dari 50 persen.

Keyakinan ini diungkap Sarundajang saat membawakan sambutan dalam acara bedah buku “Membumikan Trisakti melalui Nawacita” karya Olly Dondokambey, Sabtu 26 September 2015 di Hotel Grand Puri Manado, Sulut.

“Saya akan berupaya semaksimal mungkin untuk memenangkan pasangan Olly Dondokambey dan Steven Kandou,” kata Sarundajang.

Mantan gubernur Sulut selama dua periode ini berjanji akan berada di garis terdepan untuk memaparkan visi dan misi OD-SK ke masyarakat. “Kami akan mengintensifkan sosialisasi program OD-SK ke masyarakat,” kata Sarudajang.

Pada bagian lain, lelaki yang biasa disapa SHS itu memberikan apresiasinya pada buku yang ditulis Olly Dondokambey.

“Kemasannya bagus. Buku ini juga bisa menjadi visi misi sekaligus mengingatkan kita tentang program Nawacita dalam Trisakti yang perlu diwujudkan,” ujar Sarundajang.

Acara bedah buku yang dipandu Michael Umbas sebagai moderator itu berlangsung semarak dan menarik. Tampil sebagai pembicara pengamat politik nasional Boni Hargens, wartawan senior J. Osdar dan budayawan Reiner Oentoe.

“Olly Dondokambey itu merupakan pemimpin yang lahir dari bawah,” kata Boni Hargens. “Buku ‘Membumikan Trisakti melalui Nawacita’ merupakan refleksi beliau sebagai politisi senior yang yahu persis apa persoalan yang dhadapi bangsa,” katanya.(ollydondokambey.id)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here