Satpol PP Kotamobagu Usulkan Penambahan Mobil Operasional

0
219

Satpol PP Kotamobagu Usulkan Penambahan Mobil Operasional Kotamobagu

ZONA KOTAMOBAGU –  Dalam meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat khususnya bidang ketertiban umum serta menegakkan peraturan daerah, Satpol PP Kotamobagu berencana mengusulkan kegiatan peningkatan sumber daya manusia dan penambahan mobil operasional.

Kepala Satpol PP Kotamobagu Sahaya Mokoginta mengatakan, pihaknya masih sangat membutuhkan kendaraan oprasional untuk menunjang berbagai kegiatan di lapangan, “Perlu ada penambahan kendaraan operasional, mengingat ke depan Satpol PP akan ketambahan satu bidang dan akan menjadi Dinas Ketertiban Umum,” ungkapnya.

Sahaya menambahkan, perlu ada keseimbangan antara personel dan fasilitas penunjang kegiatan di lapangan, baik itu kendaraan operasional maupun yang berkaitan dengan tugas pokok dan pungsi Satpol PP, “SDM yang handal juga sangat dibutuhkan,” ujarnya.

Dirinya berharap agar usulan penambahan kendaraan operasional bisa terkoordinir dalam APBD Perubahan, “Ini sudah kita usulkan di APBD Perubahan. Mudah mudahan usulan ini akan disetujui,” harapnya.

Reporter: Gito Mokoagow

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here