Satu Tahun Kepemimpinan TB-Jadi Sarat Prestasi

0
662
Satu Tahun Kepemimpinan TB-Jadi Sarat Prestasi Kotamobagu
Walikota dan Wakil Walikota Kotamobagu Ir. Hj. Tatong Bara dan Drs. Hi. Jainudin Damopolii

ZONA KOTAMOBAGU – Meskipun baru setahun menahkodai Kota Kotamobagu, namun berbagai torehan prestasi terus diukir Ir Hj Tatong bara dan Drs H Jainuddin Damopolii (TB – Jadi) sebagai Walikota Kotamobagu dan Wakil Walikota Kota Kotamobagu.

Berbagai prestasi yang berhasil diraih pasangan dengan jargon TB – Jadi ini diantaranya, meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) – RI, Anugerah Adipura, Penghargaan dari Menteri Keuangan RI atas pengelolaan Keuangan Daerah, Penghargaan Eliminasi Malaria dari Kementerian Kesehatan RI.

Dalam rangka peringatan 1 Tahun kepemimpinan Tb – Jadi, dilaksanakan berbagai kegiatan yang diawali dengan kegiatan Doa dan Dzikir Bersama yang dilaksanakan di Gedung Manggala Sport Hall, Minggu (21/9). Juga dirangkaikan kegiatan panen perdana jagung serta silaturahmi dan syukuran 1 tahun kepemimpinan TB-Jadi tertanggal Senin (22/9). yang digelar di lapangan Desa Poyowa Besar 1 Kecamatan Kotamobagu Selatan.

Walikota Kotamobagu dalam sambutannya saat menggelar doa syukuran tersebut menyampaikan, terima kasih atas doa dan dukungan seluruh masyarakat Kota Kotamobagu kepada pasangan Walikota dan Wakil Walikota dalam melaksanakan pembangunan di Kota Kotamobagu.

“Saya dan Wakil Walikota menyampaikan terima kasih atas dukungan dan doa seluruh rakyat Kotamobagu selama ini. Dan saya mengajak seluruh komponen masyarakat Kota Kotamobagu, untuk senantiasa memupuk semangat kebersamaan dan persatuan, serta menyamakan visi, misi dan persepsi demi Kota Kotamobagu yang lebih maju dan lebih sejahtera,” ungkap Walikota.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here