Sehan Landjar Imbau PNS Boltim agar Bermukim di Tutuyan

0
489
Sehan Landjar Imbau PNS Boltim agar Bermukim di Tutuyan Boltim
Bupati Boltim Sehan Landjar

ZONA BOLTIM – Bupati Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sehan Landjar mengimbau agar Pegawai Negeri Sipil (PNS) lingkup Pemkab Boltim agar berdomisili di Ibukota kabupaten dalam rangka meningkatkan kerja dan disiplin setiap PNS.

Hal itu dikatakan Bupati Boltim melalui Kepala Bagian (Kabag) Humas Pemkab Boltim Uyun K. Pangalima kepada zonabmr.com Sabtu (8/3), “Bupati mengimbau agar PNS Pemkab Boltim berdomisili di Ibukota Kabupaten, guna meningkatkan kinerja PNS juga berkaitan dengan peningkatan kualitas untuk pelayanan kepada masyarakat,” katanya.

Dia menambahkan, 2014 adalah tahun kerja keras yang dicanangkan Bupati. Dalam tiga bulan pertama menjadi acuhan Bupati untuk menilai kedisiplinan dan kinerja setiap pegawai negri sipil yang ada di Botim. “Bupati juga mengharapkan agar setiap PNS yang memiliki dan diberikan fasilitas negara baik kendaraan roda roda empat atau roda dua, dapat dijaga dan dipelihara dengan baik, karena fasilitas ini diberikan untuk menunjang kinerja para PNS,” jelasnya.(gito)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here