Sehan Sambangi Warganya di RS Monompia

0
376
Sehan Sambangi Warganya di RS Monompia Boltim
Bupati Boltim saat mengunjungi warganya dari Desa Kayu Moondi, pada Mei lalu

ZONA BOLTIM – Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sehan Landjar, suami tercinta dari Ny. Nursiwin Landjar Dunggio, Sabtu sekitar pukul 22.30 wita datang menjenguk warga Desa Kotabunan Mohamat Beeg yang saat itu sedang terbaring sakit di RS Monompia Kotamobagu.

Kedatangan Bupati Sehan Landjar merupakan bentuk keprihatinan serta kepedulian dan kecintaannya terhadap masyarakat sehingga hal itu patut dijadikan contoh oleh para pemimpin lainnnya. “Inilah sosok pemimpin yang patut dijadikan contoh dan harus tetap dipertahankan untuk kedepan nanti,” kata Pusran Beeg

Lebih lanjut Pusran menjelaskan, usai menjenguk ayahnya, Bupati Sehan Landjar menyempatkan diri juga menjenguk sejumlah warga Desa Guaan yang sedang dirawat di RS tersebut.

“Kami tidak menyangkah kalau Pak Bupati akan datang menjenguk kami, ini sesuatu yang tidak akan pernah kami lupakan, karena walau di tengah kesibukannya, Pak Bupati tidak lupa menyempatkan diri melihat secara langsung keberadaan kami sebagai masyarakat Boltim,” ungkap sejumlah warga Desa Guaan.

Kunjungan Bupati Sehan Landjar seperti ini untuk menjenguk atau melihat dari dekat keberadaan masyarakat yang sedang terbaring kaku dan tidak berdaya karena menderita sakit sudah sering dilakukanya sebagai wujud atau bentuk kasih sayang dan kecintaannya terhadap masyarakat.

Peliput: Gito Mokoagow

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here