Sejumlah Warga Takut jika PLN Hidupkan Listrik

0
434
Sejumlah Warga Takut jika PLN Hidupkan Listrik Headline
Ilustrasi

BANJIR MANADO – Sejumlah wilayah yang dilanda banjir hebat di Kota manado, sampai Sabtu (18/01) hari ini, masih belum mendapatkan aliran listrik oleh PLN. Pasalnya sejumlah gardu listrik masih terendam air, bahkan tidak sedikit kabel listrik disejumlah jalan terputus akibat tiangnya roboh.

Pihak PLN hingga saat ini masih intens melakukan perbaikan. Warga sendiri tidak mempersoalkan listrik yang masih terus padam hingga hari ini. Mereka malah takut jika dalam kondisi kabel bertegangan tinggi yang putus tersebut, dialiri listrik.

“Memang listrik masih padam, tetapi itu yang terbaik karena sebaiknya dilakukan perbaikan menyeluruh lebih dahulu. Kami sendiri khawatir akan kesetrum jika listrik dihidupkan oleh PLN karena banyaknya kerusakan akibat banjir.” tutur Michael warga kampung Tubir, Paal 2.

Dikatakannya lagi, namun kami berharap sebisanya semua kembali normal. “Karena jika terlalu lama tanpa aliran listrik, tentu menjadi kendala tersendiri, khusunya untuk kegiatan saat malam hari,” harapnya.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here