Sekda Bolmong Warning PNS Tambah Libur

0
407
Sekda Bolmong Warning PNS Tambah Libur Bolmong
Sekda Bolmong, Drs Farid Asimin, MAP

ZONA BOLMONG – Libur Idul Fitri 1435 Hijriyah dan cuti bersama ditetapkan mulai 25 Juli sampai 1 Agustus. Libur idul fitri mulai 28 dan 29 Juli serta cuti bersama pada 30 Juli sampai 1 Agustus. Bagi pegawai negeri sipil (PNS) Pemkab Bolaang Mongondow (Bolmong) diharapkan mematuhi libur yang ditetapkan tanpa menambahnya.

“Jadi, PNS akan masuk kerja pada 4 Agustus, sekaligus akan dilakukan apel perdana pasca libur idul fitri,” kata Sekretaris Daerah (Sekda), Farid Asimin.

Pada apel perdana nanti kata Farid, seluruh PNS wajib hadir. Akan dilakukan pengecekan daftar hadir PNS. “Tidak ada alasan bagi PNS untuk tidak ikut apel. Libur yang diberikan begitu panjang waktunya, bagi yang tidak hadir tanpa alasan apapun ada sanksinya,” ujarnya.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD), Leksi Paputungan, mengatakan untuk surat pemberitahuan libur idul fitri dan cuti bersama sudah diberikan ke setiap satuan kerja perangkat daerah (SKPD) sesuai dengan surat edaran Bupati Salihi Mokodongan. “Edaran sudah ada di tiap SKPD, jadi PNS wajib mengikuti apel perdana pada 4 Agustus mendatang,” kata Leksi.

Peliput: Gito Mokoagow

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here