Sekda Bolmut Serahkan BLT ABPD di Dua Kecamatan

0
102
Sekda Bolmut Serahkan BLT ABPD  di Dua Kecamatan Bolmut Headline
Sekretaris Daerah (Sekda), Asripan Nani, saat menyerahkan bantuan secara simbolis kepada masyarakat penerima bantuan di Kecamatan Bolangitang Barat dan Bolangitang Timur.

ZONA BOLMUT – Sekertaris Daerah, Dr Drs Hi Asripan Nani MSi, menyerahkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) APBD secara simbolis di dua kecamatan, yakni; Bolangitang Barat dan Bolangitang Timur, Selasa (19/5).

Bantuan tersebut diberikan pemerintah kepada masyarakat yang terdampak di Kabupaten Bolmut, dengan harapan dapat membantu masyarakat khususnya para penerima bantuan dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Sebelumnya, bantuan yang sama juga diserahkan Bupati Drs Hi Depri Pontoh secara simbolis di Kecamatan Sangkub dan Bintauna. Sedangkan Wakil Bupati Drs Hi Amin Lasena MAP menyerahkan di Kecamatan Kaidipang dan Pinogaluman.

“Mudah-mudahan bantuan yang diberikan pemerintah ini bisa memberi manfaat untuk mereka yang menerima,” harap Sekda.

Sekda menjelaskan, menjelaskan Tahun 2020 Kabupaten Bolmut mendapat bantuan sosial dari Pemerintah Pusat melalui Kemensos RI berupa Program Keluarga Harapan (PKH), Bantuan Sembako, Bantuan Langsung Tunai (BLT), Kemudian BLT Desa dan Bantuan Sosial Pemerintah Daerah.

Hadri dalam penyerahan bantuan itu; Ketua DPRD Fangky Chandra, Asisten Bidang Perekonomian Pembangunan dan Kehumasan Jacomina H J Mamuaja SPd, Kepala PT Bank SulutGo Cabang Boroko, Pejabat TNI/Polri, pimpinan SKPD terkait, Camat Bolangitang Barat, serta sangadi. (rendi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here