Sekretaris KPU Kotamobagu Resmi Dilantik

0
171

Sekretaris KPU Kotamobagu Resmi Dilantik Kotamobagu

ZONA KOTAMOBAGU – Sekretaris KPU Kota Kotamobagu Abdullah Mokoginta, resmi digantikan Frans T. Manoppo Frans T Manopp, berdasarkan SK Sekjen KPU RI No. 133 Tahun 2017 tertanggal 28 Februari 2017.

Berdasarkan SK tersebut, Sekretaris KPU Provinsi Sulawesi Utara, VJ Oroh SH MH, melantik Frans T Manoppo di ruang serbaguna Kantor KPU Provinsi Sulawesi Utara, Kamis (09/03).

“Mudah-mudahan dengan sudah dilantiknya Sekretaris KPU Kota Kotamobagu semua kegiatan yang sempat tertunda bisa secepatnya dituntaskan, terutama yang masa kerjanya pada triwulan pertama,” ujar Sekretaris KPU Provinsi Sulawesi Utara, VJ Oroh SH MH.

Ketua KPU Kotamobagu Nayodo Koerniawan saat dimintai tanggapan terkait pelantikan tersebut mengatakan, akhirnya penantian panjang KPU Kotamobagu terealisasi. “Kita memang berharap sekali sekretaris secepatnya dilantik, mengingat seluruh kegiatan di KPU harus dikendalikan sepenuhnya oleh sekretaris,” ungkap Nayodo.

Turut hadir pada acara pelantikan, dua Komisioner KPU Kota Kotamobagu, Asep Sabar dan Nova Tamon. “Kami berharap kesekretariatan dan komisioner bisa lebih solid dalam menyukseskan seluruh kegiatan di KPU Kota Kotamobagu. Apalagi kita akan menggelar Pilwako 2018 mendatang,” kata Nova.

Bahkan para komisioner berharap sekretariat yang dipimpin Sekretaris KPU Kota Kotamobagu bisa menjadi harapan dari cita-cita komisioner agar pelaksanaan Pilkada Serentak Tahun 2018 bisa berjalan kondusif dan berintegritas.(gito)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here