Seleksi ASN Teladan Tuntas, Pengumuman 23 Maret

0
306

Seleksi ASN Teladan Tuntas, Pengumuman 23 Maret Kotamobagu

ZONA BOLMONG – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow (Bolmong) selesai melaksanakan seleksi Aparatur Sipil Negara (ASN) Teladan. Menurut Kepala Bidang  Pengembangan Aparatur dan Diklat Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Aldy Pudul, pelaksanaan seleksi ASN teladan di lingkup Pemkab Bolmong sudah selesai dan pemenangnya akan diumumkan pada perayaan Hari Ulang ke-63 Tahun Kabupaten Bolmong.

“Persaingan peserta kali ini semuanya mempunyai kualitas masing-masing serta berpontensi untuk Pemkab Bolmong. Hasil akhir seleksi ASN teladan akan diumumkan pada tanggal 23 Maret, bersamaan HUT Kabupaten Bolmong. Seluruh peserta yang ikut semuanya pintar-pintar,” ujar Aldy.

Dijelaskan, utusan yang ikut kali ini mempunyai potensi di bidang administrator. Dari peserta yang ikut ada beberapa yang terbaik. “Tahun ini berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, terlebih untuk jabatan administrator. Dan utusan dari Dinas Perkebunan, Bappeda, Dinas Pendidikan, Dinas Pemuda dan Olahraga adalah yang terbaik,” urai Aldy.

Aldy menambahkan, peserta yang mendapatkan juara nantinya akan dipersiapkan untuk kegiatan-kegiatan ASN di tingkat provinsi. Selain itu pihak pemkab juga akan memberikan penghargaan kepada peserta yang mendapat juara lomba ASN tahun ini.

“Nanti hasil ASN teladan ini akan kita ikutkan ke tes seleksi teladan di tingkat propinsi. Untuk  pemenang lomba ASN ini pihak pemkab akan memberikan hadiah uang pembinaan,” jelasnya. (gung)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here