Seleksi JPT Sepi Pendaftar, Pansel Tunggu Sampai 19 Juli

0
33
Seleksi JPT Sepi Pendaftar, Pansel Tunggu Sampai 19 Juli Kotamobagu
Ilustrasi

ZONA KOTAMOBAGU – Tahapan pendaftaran Seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot), sudah dibuka mulai Jumat (5/9), pekan lalu. Namun beberapa hari sejak dibuka pendaftaran itu, belum ada satupun pejabat yang datang mendaftarkan diri ke tim sekretariat Panitia Seleksi (Pansel).

“Belum ada yang mendaftar, tapi komunikasi soal persyaratan sudah banyak. Mungkin mereka (pejabat) masih mempersiapkan persyaratannya, dan baru akan mendaftar di hari-hari terakhir waktu pendaftaran,” kata Dedy Afandi Iman, anggota tim sekretariat Pansel.

Ada 10 formasi jabatan yang akan diisi melalui seleksi JPT kali ini. Ke-10 formasi jabatan itu adalah; Kepala Dinas Satpol PP dan Damkar, Kepala BPKD, Kepala Dinkes, Kepala Disperinaker, Kepala DLH, Kepala Dispora, Kepala Dinas PUPR, Sekretaris Dewan, Asisten I dan Staf Ahli. Jumlah minimum pendaftar untuk satu formasi jabatan adalah empat orang.

“Kalau tidak cukup empat orang maka kita akan koordinasikan lagi dengan Pansel, apakah diperpanjang pendaftarannya atau seperti apa,” jelas Sekretaris Daerah (Sekda), Sande Dodo.

Seleksi JPT kali ini tidak dibatasi hanya untuk pejabat dari internal Pemkot Kotamobagu saja, tapi dibuka untuk pejabat dari daerah lain di Bolaang Mongondow Raya (BMR). (gjm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here