Seleksi Sekda Bolmong Masih Sepi Pelamar

0
311
Seleksi Sekda Bolmong Masih Sepi Pelamar Bolmong
Aldy Pudul

ZONA BOLMONG – Tampaknya, seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama atau Sekretaris Daerah (Sekda) Bolmong yang dibuka 27 Februari lalu, kurang diminati. Pasal, hingga pekan ini belum juga ada peserta yang memasukan berkas untuk berkopetensi merebut posisi tertinggi ASN di daerah lumbung beras tersebut.

Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) melalui Kepala Bidang Pengembangan Karir Aldy Pudul mengatakan, sebagaimana telah diamanatkan UU No.5/2014 tentang ASN dan Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur dan Reformasi Birokrasi No.13/2014, pihaknya membuka kesempatan kepada ASN Bolmong untuk mendaftarkan diri mengikuti seleksi terbuka tersebut. Namun belum juga ada yang bmemasukkan berkas.

“Ya, sejak dibuka pendaftaran hingga saat ini belum ada satupun yang mendaftarkan diri untuk mengikuti sekeksi,” ungkap Aldi.

Ditambahkan, saat ini pihaknya masih terus menunggu ASN yang ingin mengikuti seleksi Sekda itu. “Ya, masih terus menunggu, kemungkinan beberapa hari ke depan ada yang akan mendaftarkan diri,” ujarnya.

Dijelaskan, berdasarkan jadwal pendaftaran akan sampai 17 Maret mendatang. “Apabila nanti tidak ada yang mendaftar hingga hari penutupan nanti, itu akan kita bicarakan lagi. Tapi kita berharap ada yang mendaftar, karena ini untuk Bolmong juga ke depan. Pendaftar juga bisa membawa berkas ke Kantor BKPP Bolmong,” katanya.(gung/ldy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here