Selesai Cuti Kampanye, Walikota Tatong Bara Kembali Aktiv

0
281
Selesai Cuti Kampanye, Walikota Tatong Bara Kembali Aktiv Kotamobagu
Walikota Tatong Bara memimpin apel kerja perdana pasca cuti kampanye.

ZONA KOTAMOBAGU – Setelah aktif menjabat walikota pasca cuti kampanye dalam rangka Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2018, Tatong Bara, langsung memimpin apel kerja perdana, Senin (25/6), yang diikuti pejabat eselon II, III, IV, para staf serta tenaga kontrak.

“Saya menjalankan cuti bersama sesuai amanat Undang-undang untuk ikut kampanye mengikuti kontestasi Pilkada. Hari ini, suasana membahagiakan bagi saya bisa bertemu kembali dengan saudara-saudara sekalian. Melalui kesempatan ini saya mengucapkan minal aidin wal faidzin mohon maaf lahir dan bathin,” kata Tatong, dalam sambutannya.

Pada kesempatan itu, Tatong menekankan agar semua Pegawai Negeri Sipil (PNS) maupun tenaga kontrak agar tetap fokus menjalankan tugas pemerintahan, pembangunan dan melayani masyarakat. Beragam prestasi yang didapat Pemerintah Kota (Pemkot) seperti opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) ke-lima secara berturut-turut dan penghargaan perencanaan pembangunan daerah, harus tetap dipertahankan. Semua keberhasilan itu katanya merupakan bukti kerja keras dan kerja sama semua jajaran Pemkot.

 “Apel perdana ini memberi motivasi dan semangat serta kebersamaan dalam melaksanakan tugas kembali, setelah saya menjalani masa cuti,” ujar Tatong.

Disisi lain, ia mengapresiasi dan menyampaikan terima kasih kepada, Muhammad Mokoginta, yang dalam waktu kurang lebih lima bulan menjalankan tugas sebagai Penjabat Sementara (Pjs). “Terima kasih kepada Pak Rudi (Muhammad Mokoginta) yang sudah memimpin Kotamobagu selama lima bulan,” sebutnya. (ads/gito)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here