Semi Final Walikota Cup: Persin Tumbang, AYMS Melenggang

Semi Final Walikota Cup: Persin Tumbang, AYMS Melenggang

Semi Final Walikota Cup: Persin Tumbang, AYMS Melenggang Football Olahraga

Laga antara Persin Sinindian melawan AYMS Bakan, sore tadi. (Foto: ist)

ZONA BOLA — Persin Sinindian harus mengakui ketangguhan AYMS Bakan. Pada pertandingan semi final Turnamen Sepakbola Walikota Cup yang dilaksanakan di Lapangan Nunuk Matali, Selasa (26/12), Persin dipaksa menyerah oleh Lukas Mandowen dan kawan-kawan dengan skor 2-3.

Dua gol dari Fatra Mogangga dan Robin Nento di 15 menit akhir pertandingan babak kedua belum cukup untuk mengejar ketertinggalan tiga gol AYMS yang dicetak Isaac Djober dan dua gol oleh Ivan Wahyudi.

Atas hasil itu, satu tiket ke babak final menjadi milik AYMS. Pada babak final, AYMS tinggal menunggu pemenang antara Bintang Muda Matali dan Diktra Prima Pobundayan yang baru akan bertanding Rabu (27/12).

“Meskipun kalah tapi kami tetap mengakui semangat bermain anak-anak Sinindian. Secara kualitas, mereka (Persin) yang mayoritas pemain lokal tak kalah dengan AYMS Bakan yang rata-rata adalah pemain liga I dan liga II,” kata Rahman, salah satu penonton. (trz)

About author

You might also like

Football 0 Comments

Terens Puhiri Dikontrak Klub Thailand

ZONA BOLA – Teka teki klub yang jadi pelabuhan Terens Puhiri untuk musim depan akhirnya terjawab juga. Penggawa Borneo FC tersebut memutuskan gabung dengan klub Liga Thailand Port FC. Saat

Olahraga 0 Comments

Zinedine Zidane Gantikan Rafael Benitez Sebagai Pelatih Real Madrid

ZONA OLAHRAGA – Real Madrid resmi memecat Rafael Benitez, dan menunjuk Zinedine Zidane sebagai pelatih pengganti. Keputusan ini diambil oleh presiden Los Blancos, Florentino Perez pada Senin (4/1/2016) waktu Spanyol.

Olahraga 0 Comments

Semangati Atlit Kotamobagu, Tatong Hadiri Pembukaan Porprov

ZONA KOTAMOBAGU – Walikota Tatong Bara mendukung penuh keikutsertaan 140 atlit dari 15 cabang olahraga yang akan berlaga di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) di Minahasa yang dimulai Senin (9/10) hingga

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply