Sepak Bola Wanita Ikut Memeriakan HUT Kotamobagu

0
187
Sepak Bola Wanita Ikut Memeriakan HUT Kotamobagu Kotamobagu
F: Ist

ZONA KOTAMOBAGU – Dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke IX Kota Kotamobagu nanti, Pemerintah Kota (Pemkot) giat melaksanakan berbagai macam kegiatan olahraga. Salah satunya sepak bola khusus wanita yang akan dilaksanakan pada Minggu 15 Mei nanti oleh Pemerintah Kecamatan Kotamobagu Timur.

Camat Kotamobagu Timur, Usmar Mamonto saat dikonfirmasi zonabmr.com, Selasa (10/05) siang tadi mengatakan, pertandingan sepak bola wanita itu rencananya akan dibuka pada sore hari tanggal 15 Mei nanti.

“Kegiatan ini akan memperebutkan tropi Camat Kotamobagu Timur Cup, yang rencananya akan diselengarakan di lapangan olahraga Kelurahan Motoboi Besar,” kata Usmar.

Selain kegiatan tersebut, lanjut Usmar, untuk saat ini setiap desa dan kelurahan yang ada di Kecamatan Kotamobagu Timur juga telah menyelengarakan berbagai macam kegiatan. Di antaranya sepakbola, volly ball, bulu tangkis, tenis meja dan lainnya, “Kegiatan ini wajib diselengarakan dan diikuti setiap desa dan kelurahan di Kotamobagu Timur,” ujarmya.

Sementara itu, Lurah Motoboi Besar, Zulfan Pombaile juga mengatakan, dalam rangka pelaksanaan kegiatan sepak bola untuk perempuan ini akan diikuti 10 desa dan kelurahan yang ada di Kotamobagu Timur.

“Selain untuk memeriakan HUT ke IX Kotamobagu, kegiatan ini juga bagian dari upaya untuk terus menjaga tali silatuhrahmi dan persaudaraan antara desa dan kelurahan yang ada di Kotamobagu Timur,” ungkapnya.

Reporter: Gito Mokoagow

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here