Home BMR Kotamobagu Seragam Dinas PNS Kotamobagu Diubah

Seragam Dinas PNS Kotamobagu Diubah

0
457

Seragam Dinas PNS Kotamobagu Diubah Kotamobagu

ZONA KOTAMOBAGU – Wali Kota Kotamobagu melalui Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Adnan Massinae, mengatakan, Pemerintah Kota Kotamobagu sejak sepekan lalu sudah memberlakukan perubahan seragam dinas PNS sesuai edaran Kemendagri RI.

“Perubahan dinas PNS sudah mulai diberlakukan. Khusus untuk hari Kamis, PNS mengunakan pakaian dinas Putih-Hitam. Jumat, PNS mengunakan batik atau pakaian olahraga,” kata Adnan saat diwawancarai zonabmr.com, Rabu (27/1).

Lanjutnya, perubahan dinas PNS tersebut masih tahap penyesuaian, “Ada PNS yang sudah mengunakanya, dan ada juga yang masih menyesuaikan karena sedang dalam proses penjahitan,” ucap Adnan.

Sementara itu, saat disinggung terkait rencana Menteri Dalam Negeri RI, Tjahjo Kumolo, yang pekan depan kembali akan mengeluarkan peraturan tentang seragam dinas PNS, menurut Adnan pihaknya tentu akan menyesuaikan. (Baca: Pekan Depan, Mendagri Keluarkan Lagi Peraturan Seragam PNS)

“Kami belum tahu terkait rencana itu. Tapi pastinya jika sudah ada edarannya, kami akan menyesuaikan,” ujar Adnan.

Lebih lanjut Adnan mengatakan, bahwa pada intinya, perubahan seragam dinas PNS sebelumnya sudah menjadi keputusan. “Diharapkan bagi setiap PNS agar wajib mengunakan dinas sesuai dengan ketentuan yang ada,” terangnya.

Reporter: Gito Mokoagow

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here