Serap Asmara, Nayodo Bawa SKPD Keliling Desa-Kelurahan

Serap Asmara, Nayodo Bawa SKPD Keliling Desa-Kelurahan Kotamobagu
Suasana pertemuan Wakil Walikota dan jajaran SKPD bersama pemerintah dan masyarakat Desa Tabang.

ZONA KOTAMOBAGU – Wakil Walikota, Nayodo Koerniawan, bersama jajaran Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) turun ke desa dan kelurahan untuk menyerap aspirasi masyarakat (asmara). Kegiatan tersebut di mulai dari Kecamatan Kotamobagu Selatan.

Menurut Nayodo, selain untuk bersilaturahmi dengan masyarakat, kegiatan ituu juga bertujuan untuk mengindentifikasi berbagai persoalan yang dihadapi masyarakat di tingkat desa dan kelurahan, sekaligus mengevaluasi penyelenggaraan sistem pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan.

“Dengan datang langsung ke desa dan kelurahan seperti ini, kita bisa mengetahui apa yang sedang dilaksanakan pemerintah desa dan kelurahan, serta bisa mengetahui apa yang menjadi persoalan di tengah masyarakat kemudian dicarikan solusinya secara bersama-sama,” katanya.

Lanjutnya, dalam kunjungan tersebut katanya Pemerintah Kota akan mendapat banyak masukan dari masyarakat, sebagai bahan pertimbangan untuk pelaksanaan program kedepannya..

Rabu (7/11), wakil walikota dan jajaran Pemerintah Kota Kotamobagu mengunjungi Desa Poyowa Besar I, Poyowa Besar II dan Tabang. Sedangkan Kamis (8/11), dijadwalkan kunjungan kerja itu di Kelurahan Pobundayan, Motoboi Kecil dan Desa Poyowa Kecil. (ads/trz)

Leave a Response