Listrik Sering Padam, PLN Kotamobagu Didemo

0
478

Listrik Sering Padam, PLN Kotamobagu Didemo Kotamobagu

ZONA KOTAMOBAGU – Sejumlah pemuda warga Lolayan yang mengatasnamakan Front Aksi Lolayan (Frontal) berdemo di depan PLN Kotamobagu, Senin (24/3) sekira pukul 13.30 Wita.

Sekitar lima puluhan massa berorasi mendesak penjelasan sering padamnya listrik beberapa pekan terakhir ini. Mereka juga mempertanyakan kinerja manajemen PLN, sembari meminta penanggung jawab PLN keluar dan menemui mereka. “Kami sebagai rakyat meminta penjelasan terkait pemadaman listrik, sebab banyak kerugian yang dirasakan rakyat atas sering adanya pemadaman,” cecar Donal Tungkagi selaku Korlap Frontal di depan kantor PLN Kotamobagu.

“Jika perlu menghancurkan gedung ini, kami tidak takut karena ini dibiayai rakyat, ini milik rakyat, seharusnya rakyat diprioritaskan, jangan ada pemadaman listrik,” cecarnya lagi.

Tak berselang lama, akhirnya para pendemo disambut pihak PLN guna menanggapi apa yang dipertanyakan. “Adanya pemadaman karena beberapa sistem kelistrikan terjadi kerusakan, dan harus dipahami bahwa kapasitas jadi tidak mampu untuk melayani seluruh kebutuhan listrik,” jelas Heri Supriyadi, Asisten Manajer PLN Kotamobagu.

Hingga berita ini diturunkan, beberapa penjelasan manajemen PLN kepada para pendemo masih terus bejalan, pendemo masih meminta penjelasan lebih.(eldy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here