Sertijab Perwira Polres Kotamobagu, Begini Pesan dan Kesan Kapolres

0
52

Sertijab Perwira Polres Kotamobagu, Begini Pesan dan Kesan Kapolres Headline Hukum  ZONA HUKUM – Kepolisian Resor (Polres) Kotamobagu menggelar upacara serah terima jabatan (Sertijab) kepada sejumlah perwira, bertempat di halaman Mapolres, Jumat (28/8) pagi.

Adapun pejabat yang mendapat promosi jabatan baru ini yakni, Kabag ops sebelumnya dijabat oleh Kompol Jacky Lapian, digantikan oleh AKP Alfrets Tatuwo, yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Binmas. Kemudian Kabag Ren yang sebelumnya dijabat Kompol Hadi Siswoyo Gobel, kini dijabat oleh Kompol Freddy Wowor.

Selain dua orang Kabag, juga turut diserah terimakan jabatan Kasat Reskrim yang sebelumnya dijabat oleh AKP Muh Fadli SIK, kini digantikan oleh AKP Angga Maulana SIK. Sementara untuk Kasat Binmas dijabat oleh AKP Wahab Hudodo. Kasat Resnarkoba yang sebelumnya dijabat oleh AKP Noldie Rimporok digantikan oleh AKP Suyono Sutadji. Kasat Sabhara yang sebelumnya dijabat AKP Fatrisius Pandenaa SH digantikan oleh AKP Sahir Budi mantoyo SE serta Kapolsek Passi yang sebelumnya dijabat oleh Iptu Amri Momijo digantikan oleh Iptu Muhamad Rosid SE.

Dalam arahannya, Kapolres Kotamobagu, AKBP Prasetya Sejati SIK, mengaku sangat respek dengan pelaksanaan tugas oleh pejabat lama yang diakui mampu mempertahankan situasi Kamtibmas Polres Kotamobagu yang tetap kondusif terlebih selama penertiban PETI di wilayah hukum Polres Kotamobagu. Kapolres juga mengapresiasi prestasi yang ditorehkan oleh para pejabat lama selama bertugas.

Kepada pejabat baru, Kapolres berpesan agar menunjukan dedikasi dan membantu pelaksanaan tugas dalam memelihara situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Kotamobagu.

Kasubag Humas, Iptu Rusman M Saleh SE, mewakili Kapolres menyampaikan bahwa mutasi jabatan ini sesuai dengan keputusan Kapolda Sulut Nomor Kep/555/VIII/2020 tanggal 24 Agustus 2020 tentang Mutasi jabatan dilingkungan Polda Sulut. (guf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here