Seska Ervina Budiman Dikukuhkan sebagai Bunda PAUD Boltim

0
112
Seska Ervina Budiman Dikukuhkan sebagai Bunda PAUD Boltim Advertorial Boltim Headline
Bunda PAUD Boltim, Seska Ervina Budiman (kanan) dan Wakil Ketua TP-PKK Boltim, Rosita Pobela foto bersama dengan Bunda PAUD Provinsi Sulut, Rita Maya Tamuntuan.

ZONA MANADO – Ketua TP-PKK Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Seska Ervina Mamonto Budiman, dikukuhkan sebagai Bunda Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Boltim, bertempat di Aula Kantor Gubernur Sulawesi Utara (Sulut), Jumat (21/5).

Pengukuhan tersebut, dilakukan langsung Bunda PAUD Provinsi Sulut, Rita Maya Dondokambey Tamuntuan.

Seska Ervina Budiman Dikukuhkan sebagai Bunda PAUD Boltim Advertorial Boltim Headline  “Iya, tadi dikukuhkan Bunda PAUD dari 15 Kabupaten dan Kota di Sulut. Tentunya setelah dikukuhkan kita akan langsung bekerja untuk berupaya menjadikan PAUD di Boltim berkualitas,” ujar Seska, saat ditemui usai acara pengukuhan.

Lanjut Ketua TP-PKK Boltim ini mengatakan, pihaknya akan bersinergi dengan pemerintah daerah dalam rangka membesarkan PAUD di Boltim.

“Ini bentuk kepedulian terhadap pendidikan khusus anak usia dini, sekaligus pembentukan karakter anak, sehingga keberadaan PAUD ini sangat penting,” tutur Istri tercinta Bupati Boltim ini.

Seska Ervina Budiman Dikukuhkan sebagai Bunda PAUD Boltim Advertorial Boltim Headline

Sementara itu, Rita Maya Dondokambey Tamuntuan, berpesan kepada bunda-bunda PAUD yang baru dikukuhkan untuk dapat bekerja secara maksimal agar PAUD di setiap daerah bisa terakreditasi.

“Bangun sinergi dengan pemerintah daerah dan BUMN agar nanti dapat menghasilkan PAUD yang memiliki standar nasional. Kita juga akan membantu lewat Dinas Pendidikan Provinsi supaya PAUD yang ada itu dapat terakreditasi sampai ke tingkat nasional,” ungkap Ketua TP-PKK Provinsi Sulut ini.

Seska Ervina Budiman Dikukuhkan sebagai Bunda PAUD Boltim Advertorial Boltim Headline

Acara tersebut juga turut dihadiri Wakil Ketua TP-PKK Boltim, Rosita Manoppo Pobela. (Advertorial)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here