Seska Ervina Budiman, Ingin Membangun Daerah Lewat Lembaga Legislatif

Seska Ervina Budiman, Ingin Membangun Daerah Lewat Lembaga Legislatif Boltim Politik

Seska Ervina Budiman

ZONA POLITIK — Seska Ervina Budiman adalah salah satu Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) dari Partai Nasdem untuk Daerah Pemilihan (Dapil) 2 Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim). Meski bisa dibilang  pendatang baru dalam arena politik, namun hiruk-pikuk dunia perpolitikan sudah tak asing dan tak pernah jauh darinya.

Mama Icad -sapaan akrabnya-, mengaku dirinya terpanggil ikut bertarung di Pileg 2019 karena niatnya ingin membangun Kabupaten Boltim lewat pengabdian diri di lembaga legislatif.
“Ini murni keterpanggilan hati saya untuk membangun daerah ini. Ada banyak ide dan gagasan yang bisa diwujudkan lewat lembaga legislatif,” kata istri Sam Sachrul Mamonto itu.
Ia mengungkapkan, dirinya memilih Partai Nasdem sebagai kendaraan politiknya menuju gedung wakil rakyat. “Saya suka gaya kepemimpinan Pak Surya Paloh. Kemudian saya  memiliki pandangan yang sama dengan apa yang menjadi tujuan partai ini. Itu alasan saya begabung dengan Nasdem,” ungkapnya. (trz)

You might also like

Boltim 0 Comments

Pendaftar Online CPNS Boltim Capai 2.857

ZONA BOLTIM – Menjelang batas akhir pendaftaran Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Pemerintah Kabupaten Boltim, pelamar yang datang ke Badan Kepegawaian Diklat Daerah (BKDD) terus bertambah. Hingga Kamis (18/9) kemarin,

Boltim 0 Comments

PJ Bupati Boltim Tegaskan Sanksi Sangadi Ketangkap Judi

ZONA BOLTIM – Sangadi Modayag Induk, DM alias Dedi (31) yang terseret kasus judi setelah tertangkap Tim Maleo Polres Bolmong, Senin (8/2) kemarin, menjadi perhatian serius Pj. Bupati Boltim, Moh.

Headline 0 Comments

Truk Terbalik di Jalan Mooat-Atoga, 2 Orang Tewas dan 14 Lainnya Luka-luka

  ZONA BOLTIM — Kecelakaan maut terjadi di ruas Jalan Mooat-Atoga, Kabupaten Bolmong Timur. Sebuah truk Toyota Dyna bernomor polisi BE 9062 QC yang mengangkut 15 orang penumpang dan alat

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply