Setwan Kotamobagu Terima Kunjungan Deprov Sulut

0
136
Setwan Kotamobagu Terima Kunjungan Deprov Sulut Politik
Setwan Kotamobagu saat menerima kunjungan kerja Setwan Deprov Sulut.

ZONA POLITIK – Sekretariat DPRD (Setwan) Kotamobagu, menerima kunjungan kerja Setwan DPRD Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Kamis (9/12).

Menurut Kasubag Legislasi Setwan DPRD Kotamobagu, Frayudi O Linggotu SH MH, kunjungan itu merupakan bagian dari studi komparasi soal teknis sosialisasi Peraturan Daerah (Perda). “Pertama mengenai sosialisasi Perda. Dan pertanyaan ini dijawab oleh Kasubag Landi Mongilong,” kata Yudi sapaan akrabnya.

Selain sosialisasi Perda, lanjut Yudi, Setwan Deprov Sulut juga menanyakan mengenai jumlah Program Pembentukan Peraturan Daerah (Propemperda) Kotamobagu tahun 2022. “Tapi soal Propemperda kami katakan masih dilakukan pembahasan kemudian di paripurnakan,” ujarnya.

Ia menambahkan, titik berat yang ditanyakan oleh pihak Setwan Deprov Sulut mengenai jumlah usulan Propemperda tahun 2022 dari Sekretariat Daerah (Setda) Kotamobagu. “Usulan Propemperda itu dari bagian hukum Setda Kotamobagu, biasanya akhir November atau Desember usulan mereka kirim, kalaupun itu sudah masuk di Setwan saya belum baca. Karena masih melalui tahapannya,” tandasnya. (*/guf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here