Si Jago Merah Kembali Beraksi di Gogagoman

0
457

Si Jago Merah Kembali Beraksi di Gogagoman Headline Kotamobagu

ZONA KOTAMOBAGU – Warga Gogagoman kembali dikagetkan dengan kebakaran yang menimpa satu rumah di kawasan padat penduduk, tepatnya tak jauh dari belakang Pasar Serasi, RT 09, Kelurahan Gogagoman, Selasa (15/4), sekira pukul 20.00 Wita, malam ini.

“Torang kage da lia cahaya terang skali, kong ba asap itam, torang so perkirakan itu kebakaran, pas torang pigi ba lia, tu tampa kost so tabakar,” ungkap sejumlah warga yang berada di lokasi.

Melihat kejadian ini sejumlah warga berupaya memadamkan api dengan menggunakan air dari selokan untuk mencegah api merembet ke sejumlah rumah yang berhimpitan dengan lokasi kebakaran.

Si Jago Merah Kembali Beraksi di Gogagoman Headline Kotamobagu

Untung saja pihak Pemadam Kebakaran (Damkar) tiba di lokasi sekira 10 menit setelah kebakaran terjadi, dan berhasil padamkan api yang makin membesar.

Astrin Naia, pemilik rumah kost tersebut mengaku tidak mengetahui sebelumnya jika rumah kost miliknya terbakar, “Nanti api so basar baru kita tau ada kebakaran di kost pa kita, yang kita tau ada dua kali pemadaman listrik, pas listrik manyala, kong dapa tau kamari ada kebakaran.” Kata Astrin kepada zonabmr.com usai kejadian.

Rumah kos itu diduga terbakar akibat terjadinya tegangan arus pendek (korslet.red). Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu, namun diperkirakan kerugian mencapai puluhan juta rupiah.(cici)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here