Siahaan Komitmen Tuntaskan Tunggakan Kasus

Gani Fernando Siahaan

ZONAKOTAMOBAGU – Kapolres AKBP Gani Fernando Siahaan SIK MH berkomitmen untuk menuntaskan berbagai kasus yang sedang ditangani Polres Bolmong. Hal itu diutarakannya usai acara pisah sambut pejabat lama dan pejabat baru Kapolres Bolmong, Senin (25/9).

Menurutnya, selain mengutamakan pelayanan dirinya juga akan fokus menyelesaikan tunggakan kasus yang belum selesai. “Pastilah, mana kasus yang sementara ditangani akan dilanjutkan untuk diselesaikan,” ujarnya.

Meski tak merinci jenis kasus yang akan diprioritaskan, namun ia mengaku akan berkoordinasi dengan penyidik soal kasus yang sementara ditangani. “Setelah ini saya akan kumpul dan rapat bersama. Saya akan meminta laporan ke penyidik,” sebutnya.

Untuk memaksimalkan tugas dan tanggungjawabnya, mantan Kasubdit Tipidkor Polda Sulut itu meminta dukungan dari semua jajarannya serta elemen masyarakat di Bolmong Raya. “Bantu saya melaksanakan tugas. Tanpa kalian saya tidak bisa berbuat apa-apa,” ujarnya. (ads/gito)

You might also like

Warga Resah Maraknya Pencurian Sapi di BMR

ZONA BOLTIM – Sejumlah peternak sapi resah akan maraknya kasus pencurian hewan ternak yang terjadi di wilayah Bolaang Mogondow Raya (BMR) beberapa tahun terakhir ini. Salah satu korban pencurian sapi,

Konflik Siniyung Sudah Aman

  ZONA KRIMINAL –Jumat (28/12) kemarin, setelah sempat terjadi bentrok antara warga Desa Siniyung Satu dan Sinyung Induk, kecamatan Dumoga Timur, saat ini situasi di wilayah tersebut terlihat lengang dan

Cabuli Anak Kandung, Odim Divonis Penjara

ZONA HUKRIM – Terdakwa kasus cabul, Odim Mokodompit (48), warga Desa Solimandungan I, Kecamatan Bolaang, Kabupaten Bolmong, akhirnya dijatuhi hukuman pidana penjara dalam sidang di Pengadilan Negeri Kotamobagu, Selasa (20/1).

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply