Sigap, Bupati Boltim Sachrul Mamonto Tolong Korban Kecelakaan

0
406
Sigap, Bupati Boltim Sachrul Mamonto Tolong Korban Kecelakaan Boltim Headline
Bupati Boltim, Sam Sachrul Mamonto (kemeja putih) membantu mengangkat korban kecelakaan ke dalam mobil dan membawa korban ke Puskesmas terdekat untuk mendapat perawatan medis.

ZONA BOLTIM – Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Sam Sachrul Mamonto, menunjukan sifat humanis dan sosialnya ketika secara spontan menolong seorang warga yang mengalami kecelakaan tunggal di ruas jalan antara Desa Dodap-Togid, Kecamatan Tutuyan, Kamis (1/4) pagi tadi.

Dari keterangan warga di lokasi kejadian, pengendara motor Honda Vario dengan nomor polisi DB 2331 MD, mengalami kecelakaan tepat di tikungan jalan sekira pukul 08.30 WITA.

Tak berselang lama rombongan Bupati Boltim yang akan menuju Tutuyan melintas. Tiba-tiba kendaraan dengan nomor polisi DB 1 N yang ditumpangi Bupati Boltim berhenti. Dengan sigap, Bupati Sachrul langsung turun dari mobil dinasnya dan menolong korban kecelakaan tersebut.

Sigap, Bupati Boltim Sachrul Mamonto Tolong Korban Kecelakaan Boltim Headline  “Pak bupati langsung turun dari mobil dan membantu pengendara motor yang mengalami kecelakaan. Selanjutnya pak bupati membawa korban ke Puskesmas Tutuyan,” ujar Revli salah satu warga yang berada di lokasi kecelakaan.

Sementara itu, Bupati Sachrul mengimbau kepada para masyarakat terlebih khusus ASN di lingkungan Pemkab Boltim, untuk selalu berhati-hati dalam mengendarai kendaraan.

“Jangan kita mengejar waktu, namun mengabaikan keselamatan dalam berkendara. Selain itu kita wajib menolong orang yang mengalami kecelakaan di jalan,” ungkap Papa Ichat, sapaan akrabnya. (*/guf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here